Sukses

Yuk daftar Media Campus Gathering ke-2 Bersama Liputan6.com

Belajar tentang online journalism melalui Campus Citizen Journalist Class langsung bersama Tim Redaksi Liputan6.com.

Citizen6 Jakarta - Sukses menggelar forum pertemuan antara pers kampus dan organisasi mahasiswa di Media Campus Gathering perdana yang digelar pada Kamis, 3 Maret 2016, kembali Liputan6.com mengadakan kegiatan Media Campus Gathering ke-2 yang akan dilaksanakan pada Kamis, 7 April 2016.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa akan diajak untuk lebih mengenal Liputan6.com sekaligus belajar tentang online journalism melalui Campus Citizen Journalist Class langsung bersama Tim Redaksi Liputan6.com. Selain itu, peserta akan diajak melihat secara langsung proses pembuatan program live streaming Dear Haters dan office tour Liputan6.com.

Media Campus Gathering 2

Bagi pers kampus maupun mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti kegiatan Media Campus Gathering ke-2 yang akan diadakan pada Kamis, 7 April 2016 dapat menghubungi Angga Jatmiko, Community Development Liputan6.com, di 0819-0819-9910. Kamu juga bisa mengirim e-mail data diri dan nama kampus di SINI.

Jangan lupa untuk memfollow akun Twitter @Citizen6_ dan Instagram @CampusCJ6. Pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Dalam acara ini, kamu juga akan mendapatkan sertifikat workshop dari Liputan6.com.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.