Sukses

Now Saksikan Live Streaming Sisi Lain Indra Bekti

Indra Bekti akan menguak sisi lain dirinya di acara Dear Haters.

Citizen6, Jakarta - Sosok Bekti Indra Tomo atau lebih dikenal dengan Indra Bekti memang mulai banyak diperbincangkan setelah ia memandu acara Tralala Trilili bersama Agnes Monica. Kemudian namanya semakin melejit ketika membawakan program Ceriwis bersama Indy Barends di salah satu stasiun televisi swasta.

Kehidupan asmara pria multitalenta ini pun tak luput dari perhatian masyarakat. Karirnya meroket, begitu juga kisah cintanya. Tepat pada 10 Oktober 2010, ia resmi mempersunting perempuan bernama Aldilla Jelita.

Setelah menjalani dua tahun pernikahan dengan bahagia, Bekti pun akhirnya dikarunia seorang putri bernama Dafania Sahira. Dua tahun berikutnya, ia kembali dikaruniai anak kedua bernama Anabell Eleanor. Kehidupannya pun semakin sempurna apalagi keluarga kecilnya sangat mendukung kariernya yang semakin melejit.

Tapi banyak sisi lain Indra Bekti yang belum terungkap. Nah, ingin tahu sisi lain dari sosok pria ini? Yuk, saksikan "Dear Haters" yang akan berlangsung pada:

Hari/tanggal : Kamis, 10 Maret 2016
Pukul : 17.00 WIB

Seperti apa penuturan Indra Bekti, saksikan live Streamingnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.