Sukses

Hina Presiden, Suami Layangkan Tuntutan Hukum kepada Sang Istri

Akibat tidak berhenti menghina presiden, sang suami melayangkan gugatan berupa tuntutan hukum kepada istrinya sendiri.

Citizen6, Jakarta Rasa nasionalisme memang berada di atas kepentingan pribadi. Salah satu contohnya, sikap fanatik yang ditujukan seorang warga Turki kepada Presiden Turki Recep Tayyip ErdoÄŸan. Ia mengajukan tuntutan terhadap istrinya sendiri karena menghina presiden kesayangannya.

Ali Dinc, sopir truk, mengajukan tuntutan hukum kepada istrinya sendiri, Gulcan. Sang istri rupanya ketahuan menghina Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan. Ali menjelaskan Gulcan menghina Presiden Erdogan ketika presiden melakukan pidato di televisi.

Ia pernah memperingatkan istrinya untuk berhenti menghina presiden kesayangannya. Namun sang istri semakin berani. Ia menantang Ali untuk mengajukan tuntutan apabila merasa keberatan. Tak kalah berani, Ali pun merekam penghinaan yang keluar dari mulut sang istri.

Lalu ia bertemu pengacaranya untuk mengajukan tuntutan. Di mata Ali, Presiden Turki Recep Tayyip ErdoÄŸan termasuk orang yang baik dan berupaya keras atas kemajuan Turki. Ali tidak mau kalah, ia tidak bisa membiarkan sang istri berbicara hal buruk terkait sosok presiden yang dihormatinya.

Selengkapnya, kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini