Sukses

Campus CJ, Sarana Mahasiswa Mengembangkan Ilmu Jurnalistik

Acara ini merupakan salah satu sarana bagi mahasiswa untuk lebih mengenal secara luas tentang media daring yang saat ini sedang digandrungi

Citizen6 Jakarta - Citizen Journalism bertajuk Media Campus Gathering yang diselenggarakan Liputan.6.com pada (3/3/2016) telah diikuti oleh beberapa kampus dari wilayah Jabodetabek. Acara ini merupakan salah satu sarana bagi mahasiswa untuk lebih mengenal secara luas tentang media daring yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat luas karena kepraktisan dan kemudahannya.

Di dalam acara ini, kita akan mengetahui lebih banyak mengenai konten-konten apa saja yang ada di Liputan6.com. Tak hanya itu, kita juga akan diajarkan mengenai bagaimana suatu berita yang layak dimuat, dan membuat berita tersebut banyak dibaca dan menarik perhatian para netizen.

Menariknya lagi, mahasiswa juga diajak untuk melihat langsung kegiatan redaksi yang ada di Liputan.com, dan tak ketinggalan untuk mengunjungi studio berita liputan6. Tentunya, bagi mahasiswa yang datang pasti akan mendapat banyak ilmu, dan pengalaman baru untuk memperdalam Ilmu jurnalistik atau mungkin tertarik untuk menjadi bagian dari Liputan6.com.

Semoga, ke depannya acara Campus Media Gathering CJ ini bisa menjadi tempat bagi para mahasiswa yang tertarik dan ingin mengembangkan ilmu jurnalistik di era media digital saat ini.

Penulis:

AwitaEkasariLarasati Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

Twitter: @Awita_EL

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini