Sukses

Suami Kaget Istri yang Telah Meninggal Tampil di TV

Seorang pria kaget saat mendapati istrinya yang telah dikuburkan tampil di acara televisi

Citizen6, Jakarta - Tak ada satu orang pun di dunia ini yang tidak bersedih saat ditinggalkan orang yang dikasihi. Begitupun Abragh Mohamed yang masih dalam suasana berduka. Istrinya dikabarkan tewas dalam kecelakaan di tempat yang begitu jauh.

Saking parahnya, tubuh si istri tidak dapat dikenali lagi. Mohamed mengalah saat kepolisian tempat istrinya mengalami kecelakaan memilih langsung menguburkan istrinya. Ia tak ingin membiarkan mayat istri yang ia sayang terbengkalai.

Namun alangkah kagetnya ia, saat dua tahun kemudian ia melihat istrinya tampil di sebuah acara televisi. Istrinya tampil di acara populer Maroko yang khusus menyiarkan orang-orang yang kehilangan kontak selama bertahun-tahun.

Dalam acara tersebut, istrinya berujar kalau ia kehilangan kontak dengan suaminya. Teman-teman Mohamed yang menonton acara itu, langsung menghubungi Mohamed dan menyuruhnya menonton televisi.

Telepon tersambung. Setelah sekian tahun, Mohamed bisa mendengar kembali suara istrinya meski terpisah jauh, Spanyol dengan Maroko. Keharuan menyeruak di acara itu. Istrinya tampak menangis di televisi, begitupun Mohamed yang menelepon dari rumahnya sendiri.

"Aku tidak tahu kalau ternyata ia masih hidup," tutur Mohamed kepada pers Spanyol seperti dikutip dari Mirror, Jumat (11/03/2016).

Lantas yang menjadi pertanyaan, siapa wanita yang dikuburkan dan di mana istri Mohamed berada selama dua tahun belakangan? Apa yang terjadi sesungguhnya?

Ternyata, terjadi kekeliruan selama ini. Dua tahun lalu, ada perempuan lain yang menjadi korban di tempat kecelakaan yang sama. Istri Mohamed berhasil selamat namun kartu identitasnya tertinggal di lokasi kejadian.

Istrinya kehilangan ingatan dan diselamatkan penduduk di desa terpencil. Dengan kata lain, yang dikuburkan oleh kepolisian setempat adalah wanita yang lain. Mohamed tak tahu karena tak pernah mengecek langsung keaslian mayat istrinya.

Kini, mereka berdua telah kembali bersama. Bagi Mohamed, ia dan istrinya seperti menikah untuk kedua kalinya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.