Sukses

5 Faktor Ini Lebih Menentukan Kualitas Foto di Smartphone

Seiring berkembangnya tren teknologi mobile first, banyak teknologi lain yang mulai diadaptasikan dalam sebuah smartphone.

Citizen6, Jakarta - Seiring berkembangnya tren teknologi mobile first, banyak teknologi lain yang mulai diadaptasikan dalam sebuah smartphone, salah satunya adalah kamera. Apa kamu termasuk orang yang suka mengabadikan foto dengan smartphone untuk kemudian di-upload ke Instagram atau media sosial lainnya?

Jika ya, pasti kamu pernah memperhitungkan besarnya megapiksel kamera dari suatu smartphone. Tapi tahukah kamu bahwa besarnya megapiksel pada kamera itu bukan segalanya dalam menentukan kualitas foto?

Untuk kamu yang eksis di media sosial, pasti sangat puas jika foto yang kamu bagikan di Instagram banyak disukai orang. Agar foto yang akan kamu bagikan memiliki hasil yang bagus, penting untuk mempertimbangkan 5 hal berikut ini saat akan memilih smartphone.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini