Sukses

Ini Rekor Ayam Goreng Gratis Terbanyak di Dunia

Ini rekor makan gratis ayam goreng terbanyak di dunia.

Citizen6, Jakarta Acara makan ayam goreng gratis beberapa waktu lalu marak dan menjadi berita viral. Lomba makan ayam berhadiah utama Rp 5 miliar ini menurut rencana berlangsung selama tiga bulan. Masih dengan jenis makanan yang sama, pada Agustus 2010 disajikan secara gratis 1.000 kilogram ayam goreng tepung untuk penduduk kotaLouisville-Kentucky, Amerika Serikat.

Acara yang digelar untuk memperingati 70 tahun resep asli Kentucky Fried Chicken tersebut diselenggarakan oleh Yum! Brands, Inc sebagai pemegang merk Kentucky Fried Chicken (KFC). Tak tanggung-tanggung, warga kota Louisville-Kentucky dapat mencicipi ayam goreng dengan resep rahasia racikan Colonel Sanders tersebut.

Benarkah sang peracik bumbu Colonel Sanders ikut datang dalam acara makan gratis ayam goreng tepung tersebut? Lalu bagaimana resep rahasia racikan Colonel Sanders dapat bertahan hingga kini? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini