Sukses

Sekelompok Remaja Bunuh Kucing untuk Ritual Mistis

Polisi tengah menyelidiki dugaan sekelompok remaja pembunuh kucing-kucing sebagai bagian dari ritual mistis di sebuah kota kecil.

Citizen6, Jakarta - Polisi tengah menyelidiki dugaan sekelompok remaja pembunuh kucing-kucing sebagai bagian dari ritual mistis di sebuah kota kecil. Setidaknya lima ekor kucing ditemukan mati dengan kondisi menyeramkan di Cinderford, Gloucestershire, sejak pertengahan Februari lalu.

Kucing-kucing itu ditemukan disembelih atau menderita luka yang begitu serius sampai mereka mati di tempat. Salah satu kucing ditemukan telah dipenggal, sementara yang lain kaki depannya hilang dan sisanya ditembak mati.

Juru bicara kepolisian setempat menyebutkan kalau dari informasi yang mereka terima, peristiwa tersebut dilakukan oleh sekelompok remaja yang mengadakan ritual mistis.

"Kami paham insiden ini sangat mengganggu dan kami minta masyarakat bersabar, sementara kami menguak kasus ini," tutur juru bicara kepolisian tersebut seperti dikutip dari Metro, Senin (14/03/2016).

Kucing pertama ditemukan kaki belakangnya ditembak sedangkan tulang rusuk serta paru-parunya pecah akibat tendangan yang begitu kuat. Sang pemilik yang menemukan kucingnya dalam keadaan mengenaskan histeris.

"Kalau ia mati karena akibat yang wajar, aku terima!" teriak Claire Johnson.

Kucing lainnya ditemukan mati tanpa kepala di sekitar perumahan Rowandean. Sedangkan kucing ketiga kepalanya tampak ditembak dari dekat.

Meski bagi beberapa orang tampak sepele, namun sesungguhnya peristiwa itu tak bisa dianggap remeh. Menurut salah satu warga, bayangkan apa yang bisa dilakukan seseorang yang memenggal dan menembak hewan pada manusia nantinya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.