Sukses

Meksiko Punya Divisi Khusus Polwan Cantik dan Seksi

Divisi polwan cantik dan seksi ini menjadi pusat perhatian publik.

Citizen6, Jakarta Kamu tak perlu terkejut. Polisi wanita (polwan) tak hanya ada di Indonesia. Meksiko juga punya polwan cantik bahkan divisi khusus polwan cantik dan seksi dibentuk. Tak heran, divisi polwan cantik dan seksi ini menjadi pusat perhatian publik.

Salah satu foto yang beredar berupa foto kebersamaan para polwan cantik dengan Presiden Enrique Pena Nieto. Divisi yang dibentuk sejak 2013 silam oleh Jenderal Rolando Eugenio Hidalgo Eddy bertujuan para polwan menjadi perwakilan menghadiri acara-acara sosial dan publikasi. Pemilihan pun dipilih berdasarkan kecantikannya.

Forum Liputan6

Dua puluh polwan cantik dan seksi berseragam polisi tampil lebih menggoda. Pada awalnya, mereka diwajibkan mengenakan pakaian polisi yang ketat dan sepatu boot berhak tinggi serta kacamata hitam. Seiring berjalannya waktu dan munculnya pro kontra, kini polwan tidak lagi menonjolkan keseksiannya.

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.