Sukses

Yuk, Ngobrolin Personal Branding Bareng Dya Loretta

Live Chat Streaming It's ME! Superbrand Diri Untuk Jadi Beda bersama Dya Loretta

Citizen6, Jakarta Hai Sahabat Liputan6, pernahkah terlintas di benak kamu sederet pertanyaan dibawah ini :
Susah ga sih mengenali diri?
Sudah mengenali diri kita sendiri?
Seberapa kenal sih kita sama diri pribadi?
Sering mendengar istilah personal branding, namun apa sih sebenarnya Personal Branding itu sendiri ?

Kalau pertanyaan itu masih sering muncul di benak kamu, coba simak kutipan ini : “Punya kemampuan diri saja tidak cukup, tapi harus disertai pemahaman soal apa yang ingin dicapai dalam hidup, prioritas serta personal brand diri sendiri sebagai senjata menghadapi tantangan dan dinamika sosial serta pekerjaan. Untuk itu jelas butuh arahan dan motivasi positif.”

Kutipan keren yang kekininan itu diyakini oleh mBak Dya Loretta, perempuan yang banyak mengisi rubrik di beberapa media dengan tulisan, pembicara di berbagai kegiatan seminar, sekaligus dosen pengajar ilmu komunikasi di sejumlah universitas soal pentingnya personal brand untuk menjadi diri yang berbeda, bernilai dan bermanfaat.

Nah, berkaitan dengan tulisan diatas mBak Dya Loretta akan berkunjung ke Liputan6.com dalam acara Live Chat Streaming Forum Liputan6 :
Hari : Selasa, 22 Maret 2016
Jam : 16.00 - 17.00 WIB
Tema : "It's ME! Superbrand Diri Untuk Jadi Beda"

Kamu bisa melihat tayangan acaranya dibawah ini :

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya atau mengemukakan pendapat dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 disini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya. Klik disini untuk menuju thread di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.