Sukses

Kwek-kwek Girls, Penjual Makanan Tradisional Ini Pukau Para Pria

Citizen6 Jakarta - Menjual makanan dengan rasa enak mungkin sudah terdengar biasa saja. Tapi bagaimana bila kita menemukan tempat yang murah, enak, dengan bonus pelayan toko yang cantik atau ganteng, pastinya kita akan mengubah rute kita untuk tidak makan di tempat yang mahal.

Seperti yang dilansir Buzzflare.com, Rabu (16/03/2016), wanita cantik yang tidak diketahui namanya ini ternyata memiliki pesona tersendiri bagi banyak pria. Wanita asal Filipina yang dijuluki sebagai "Kwek Kwek Girls" ini karena parasnya yang memukau.

Ia dijuluki "Kwek Kwek Girls" karena dia menjual makanan jalanan yang bernama "Kwek Kwek". Makanan "Kwek Kwek" ini juga menjadi salah satu makanan terpopuler di Filipina. Seperti yang diungkapkan RachFeed, "Wanita cantik ini menjual makanan Kwek Kwek di Kota Olongapo dan banyak dikagumi oleh netizen".

Alasan banyak netizen yang mengaguminya karena wanita cantik ini tidak malu harus berjualan makanan jalanan tersebut. Kwek Kwek adalah sejenis makanan yang digoreng dengan renyah yang berisi telur bebek rebus.

Padahal wanita ini bisa saja bekerja di tempat lain, yang dianggapnya lebih baik dari makanan jalanan seperti "Kwek Kwek". Bagi para Netizen, pekerjaan yang dilakukan wanita ini justru memberikan manfaat bagi mereka, karena netizen merasa lebih 'segar' jika makan di tempat tersebut.

Penulis:

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
15 Makanan Khas Cirebon Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food
Artikel Selanjutnya
5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik