Sukses

Top 3 Video Forum Liputan6 : Nikita Mirzani hingga Mauldini Putri

Simak tiga video populer di kanal video Forum Liputan6 minggu ini, mulai dari Nikita Mirzani, Loretta Alexo dan Mauldini Putri

Citizen6, Jakarta Kanal video di Forum Liputan6 menjadi salah satu kanal populer untuk Sahabat Liputan6. Dari puluhan video yang diunggah, minggu ini terdapat tiga video yang paling mendapat perhatian dari Sahabat Liputan6. Forum Liputan6 mencatat, ke-tiga video tersebut telah tayang lebih dari 2.000 kali. Berikut video tersebut, dimulai dari urutan ke-tiga :

3. Video Pemotretan Mauldini Putri

Model cantik yang akrab disapa Dini, masih menyelesaikan studi jurusan Marketing Public Relation di salah satu universitas swasta nasional. Penggemar film drama Korea dan mengaku berususaha mengikuti gaya hidup sehat ini terlihat cantik di video berdurasi satu menit empat puluh dua detik ini. Mauldini Putri yang berkulit coklat eksotis ini sangat cantik dengan balutan tipis gaun hitam.

Simak video pemotreatan Mauldini Putri di tautan ini.

2. Video Pemotretan Loretta Alexo

Tidak banyak yang diketahui dari wanita cantik berkulit putih ini. Selain berasal dari Rusia, dia juga merintis karir sebagai peragawati. Balutan lingerie tipis berwarna hitam, membuat video Loretta Alexo diputar tayang sebanyak lebih dari 200 kali dalam kurun  waktu empat hari. Situs vidio.com sendiri mencatat angka lebih dari 8.000 kali untuk video Loretta Alexo.

Simak video pemotreatan Loretta Alexo di tautan ini.

1. Nikita Mirzani Game Suit Yang Kalah Buka Kancing

Aktris cantik Nikita Mirzani kembali membuat berita viral. Aktris bernama lengkap Nikita Mirzani Binti Mawardi yang lahir pada bulan Maret 1986 ini menjadi viral dengan tayangan videonya di situs vidio.com. Diketahui, Nikita Mirzani mempunyai kanal resmi dengan nama akun nikitamirzani yang terverifikasi di situsvidio.com. Terlihat dalam tayangan video berdurasi 2 menit 19 detik itu, Nikita Mirzani bermain game lepas kancing baju. Mengenakan kemeja panjang warna biru, Nikita nampak ceria bermain game lepas kancing baju tersebut.

Simak video Nikita Mirzani saat bermain game suit buka baju di di tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video Nikita Mirzani berikut ini :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.