Sukses

7 Plot Template Ini Sering Digunakan Film Horor dan Thriller

Buat kamu yang suka nonton film horor dan thriller, kamu pasti mencari sensasi merinding sekaligus ngagetin kan.

Citizen6, Jakarta - Buat kamu yang suka nonton film horor dan thriller, kamu pasti mencari sensasi merinding sekaligus ngagetin yang disuguhin sama film tersebut. Semakin gak ketebak alurnya, pasti semakin gregetan pula kamu nungguin shocking momentnya sambil menutup mata. Hanya kini plot yang digunakan film-film horor dan thriller itu mudah ditebak dan cenderung template.

Berikut beberapa film horor dengan plot yang mudah ditebak penonton:

1. Rasa penasaran mengalahkan akal sehat

Horor dan thriller biasanya mengambil tempat yang bukan jadi habitat keseharian tokoh utamanya. Kalaupun kejadiannya di rumah sendiri, paling juga berawal dari ruang bawah tanah yang baru saja ditemukan atau ada barang gaib yang dibawa ke rumah tersebut. Nah, karena melibatkan tempat dan objek yang tidak familiar biasanya sih tokoh utamanya akan merasa penasaran gitu. Terus mulai utak-utik dan mencari tahu tempat dan benda aneh yang dia temukan. Kalau kepo sudah nutupin akal sehat, siap-siap aja deh terancam bahaya.

2. Memisahkan diri dari rombongan

Banyak banget film horor dan thriller yang menggunakan plot sekumpulan anak manusia di tempat antah berantah. Entah itu mereka sedang travelling, nyasar atau memang sedang ingin explore tempat baru yang jelas tempatnya itu kayak masih asing sama pendatang.

Sudah tahu tempatnya gak jelas kayak gitu, mereka memilih memisahkan diri karena mengikuti ego masing-masing dan tak percaya dengan temennya. Akibatnya satu persatu dari mereka dengan gampang dihabisi sama penunggu tempat itu. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.