Sukses

Live Streaming Kerinduan Sheila Majid, 30th Anniversary Concert

Live Streaming Kerinduan Sheila Majid, 30th Anniversary Concert

Citizen6, Jakarta Sheila Majid, penyanyi cantik asal Malaysia ini dikenal dengan sejumlah lagu hits macam Warna, Seperti Legenda, Antara Anyer dan Jakarta, hingga Aku Cinta Padamu telah sukses menggaung dengan indah. Berkarier di dunia musik hingga 30 tahun tentu bukan perkara mudah. Dibutuhkan kerja keras dan dedikasi tinggi untuk tiga dekade tetap berkarya.

Di sela kesibukannya mempersiapkan konser 30th Anniversary Concert, yang bertema Kerinduan Sheila Majid, penyanyi bersuara emas ini akan berkunjung ke studio Liputan6.com untuk menyapa Sahabat Liputan6 pada :

Hari : Senin, 28 Maret 2016
Jam : 10.00 s.d 11.00 WIB
Tema : Kerinduan Sheila Majid dan 30th Anniversary Concert

Tayangan Live Streaming bisa kamu lihat di bawah ini : 

 


Acara ini jiga bisa kamu lihat secara langsung dengan mengikuti tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/1062

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada Sheila Majid yang datang dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya.

Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis. Klik disini untuk cara menjadi member Forum Liputan6. Atau kamu bisa menyalin link berikut ini ke browser internet kamu : http://forum.liputan6.com/t/cara-bikin-akun-di-forum-liputan6-com/5334

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu.

Kamu bisa menyimak rekaman acaranya di bawah ini : 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.