Sukses

Pemburu UFO Temukan Alien Gunakan Pintu Dunia Lain Dekat Matahari

Sebuah gambar yang diterbitkan NASA tunjukkan selarik cahaya menghilang ke celah di permukaan matahari. Pintu ke dunia lain?

Citizen6, Jakarta Sebuah gambar yang diambil oleh Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) milik NASA diklaim menunjukkan bukti adanya pintu ke dunia lain. Dalam gambar tersebut, di dekat permukaan matahari tampak selarik cahaya yang menghilang ke satu titik.

Meski masih belum jelas kebenaran klaim tersebut, bisa jadi gambar tersebut mengungkapkan kalau kita sesungguhnya tak sendirian di dunia ini. Walau demikian, tidak semua orang mengamini pernyataan tersebut. Karena klaim itu dicetuskan oleh pemburu UFO dan bukannya oleh NASA.

Pemburu alien TheWatcher252 yang pertama kali melihat penampakan itu percaya, selarik cahaya yang kemudian menghilang itu adalah bukti UFO yang melintasi matahari. Sementara Scott Waring yang juga mengamati foto itu menjelaskan lebih lengkap teorinya.

"Sepertinya ada pintu raksasa yang terbuka di dekat matahari. Hanya sedikit, tapi cukup untuk membuat celah bagi selarik cahaya putih bersinar masuk ke celah tersebut," tutur Scott Waring yang menciptakan blog Pencari UFO seperti dikutip dari DailyMail, Rabu (23/03/2016).

"Celah sebesar itu cukup untuk memungkinkan pesawat induk keluar-masuk," tambahnya.

dailymail 

Bagi banyak peneliti UFO, teori TheWatcher252 dan Scott Waring bisa saja terjadi jika merujuk bahwa matahari adalah struktur yang artificial dengan permukaan menyala. Terlebih teori Hollow Sun juga menyatakan kalau matahari suatu saat akan menyusut, dingin, dan runtuh karena kekosongan di dalam. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.