Sukses

Kejam, Demi Menambah Stamina Pria, Harimau Ini Disiksa

Jika menyangkut obat kuat untuk menambah stamina pria, apa saja bisa dilakukan.

Citizen6 Jakarta - Jika menyangkut obat kuat untuk menambah stamina pria, apa saja bisa dilakukan. Termasuk membunuh harimau, hewan langka yang kini masuk daftar hewan yang dilindungi. Masih banyak yang meyakini tulang harimau bisa dijadikan sebagai ramuan obat kuat.

Dilansir dari Asiantown.net, Selasa (22/03/2016), harimau yang termasuk binatang buas ini sudah lama dijadikan bisnis oleh perusahaan minuman di Tiongkok. Bisnis yang satu ini memang cukup menggiurkan bagi pengusaha hingga konsumen yang menjualnya.

Bagaimana tidak, minuman fermentasi yang mengandung alkohol ini bisa terjual dengan harga 3.726 yuan atau sekitar Rp 7.600.000 per botolnya. Minuman yang tergolong mahal ini dibuat melalui proses yang cukup panjang.

Proses pembuatan yang dilakukan perusahaan minuman ini bisa dibilang kejam.  Mereka harus memelihara harimau dengan memberi makanan yang porsinya akan dikurangi sedikit demi sedikit, sehingga harimau yang tadinya sehat secara perlahan-lahan akan mengurus hingga akhirnya mati. Setelah itu tulang-tulangnya akan dimasukkan ke dalam bejana tanah liat dan dibiarkan berubah menjadi warna cokelat bersama air fermentasi beras selama 8 tahun.

Walaupun harga yang ditawarkan cukup mahal, minuman ini tetap laku diminati oleh konsumennya. Sebab selain untuk kesehatan, ramuan minuman kuno ini dapat menjadi minuman "kuat" untuk para pria-wanita hingga menjaga vitalitas dan umur panjang.

Penulis:

Christyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini