Sukses

Live Chat bersama Razi Thalib: Digital Kreatif, Apa dan Bagaimana

Apa dan bagaimana sebuah perusahaan berbasis digital kreatif, seperti Setipe.com dirintis? Yuk, ikuti Live Chat Streaming ini.

Citizen6, Jakarta Teknologi digital membawa banyak cerita. Disadari atau tidak, teknologi digital telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan. Mulai dari kemudahan memesan sarana transportasi, berbelanja hingga berkencan dan mencari pasangan hidup.

Namun pernahkah terlintas di benak Sahabat Liputan6, bagaimana aplikasi digital kreatif tersebut dibuat? Bagaimana merintis sebuah unit bisnis berbasis digital kreatif? Apa cerita 'dibalik layar' sebuah rintisan perusahaan digital yang idenya sanggup menggeser kebiasaan yang lazim dijalani? Untuk lebih mengetahui bagaimana merintis sebuah perusahaan berbasis digital kreatif, Sahabat Liputan6 dapat berinteraksi dengan Razi Thalib,  Founder dan CEO Setipe.com pada :

Hari    :  Selasa, 29 Maret 2016

Jam    : 14.00 - 15.00

Tema    : Digital Kreatif, Apa dan Bagaimana

Tayangan Live Streamingnya bisa diikuti dibawah ini : 

Acara ini bisa kamu lihat secara langsung dengan mengikuti tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/1027

Razi Thalib berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam industri digital kreatif. Menyelesaikan pendidikan bidang Business Studies di University of Technology, Sydney dan Information Technology di Charles Sturt University. Telah berpengalaman mengembangkan produk digital dan digital kreatif pada perusahaan dalam dan luar negeri dan kini mengembangkan situs online dating Setipe.com.

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada narasumber yang datang  dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya. Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis.

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu yang akan diumumkan setelah acara ini usai.

Rekaman acara ini bisa kamu lihat di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.