Sukses

Hamil 9 Bulan, Foto Pose Ekstrem Wanita Ini Hebohkan Medsos

Selama kehamilan, Zhao memang rutin melakukan aktivitasnya berlatih dan menari.

Citizen6, Tiongkok - Baru-baru ini foto seorang perempuan asal Tiongkok tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Zhao, perempuan berusia 27 tahun, saat ini tengah hamil sembilan bulan. Meski hamil besar, ia tampak terlihat sangat fit dan lincah.

Dilansir CCTV News, Rabu (23/3/2016), selama kehamilan Zhao yang berprofesi sebagai guru di Kota Anshan, Provinsi Liaoning, memang rutin melakukan aktivitasnya dengan berlatih dan menari. Bahkan, ia ikut serta dalam kompetisi menari nasional dan berada dalam urutan keenam.

dok: CCTV/Facebook.com

Zhao memutuskan untuk mengabadikan foto dirinya untuk membuktikan kepada supervisor-nya yang tak percaya dirinya tengah hamil, karena tak ada perubahan pada bentuk tubuhnya. Ia juga akan mengajukan cuti hamil kepada perusahaan tempat ia bekerja.

dok: shanghaiist.com

Sementara para netizen tampak terkejut dengan aksi lincah Zhao ketika berpose ekstrem di tiang. Banyak dari mereka bertanya-tanya apakah aktivitas ini bisa berbahaya pada bayi yang berada dalam kandungan. Bahkan, saking banyaknya perbincangan tentang Zhao di lini masa, foto-foto dirinya pun menjadi viral di internet.

dok: shanghaiist.com

Seperti yang dilansir dari Liaoning Post, direktur Obstetri dan Ginekologi dari Rumah Sakit Liaoning mengatakan bahwa jika seorang perempuan aktif selama kehamilan ini sangat normal dilakukan dan akan mempermudah proses melahirkan.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.