Sukses

Kereta Api Berkonsep Hello Kitty Ini Satu-satunya di Dunia

Sejak kelahirannya di Sanrio, Jepang, Hello Kitty seakan tak pernah hilang dalam ingatan masyarakat.

Citizen6, Taiwan - Siapa yang tak kenal dengan karakter Jepang yang identik dengan pita berwarna pink ini. Ya, sejak kelahirannya di Sanrio, Jepang, Hello Kitty seakan tak pernah hilang dalam ingatan masyarakat. Maka tak heran jika banyak orang mengidolakannya hingga mengabadikan karakter tersebut untuk konsep kafe, rumah dan hotel. Namun, pernahkah kamu melihat ada sebuah kereta api yang menggunakan konsep Hello Kitty?

Baru-baru ini para pengguna kereta api dari Taipe menuju Taitung dapat menikmati perjalanan yang tak biasa dengan kereta Hello Kitty. Dilansir CCTV News, Rabu (23/3/2016), Taroko Ekspres menjadi kereta pertama yang menampilkan tokoh kartun menggemaskan tersebut sebagai hiasan eksterior dan interior pada delapan gerbong, dengan masing-masing kereta yang memiliki desain berbeda.

dok: CCTV/Facebook.com

Para penumpang yang naik kereta api ini juga dapat mengeksplorasi rincian menarik yang terdapat dalam gerbong, seperti menikmati makanan khusus dengan kotak Hello Kitty.

dok: CCTV/Facebook.com

dok: CCTV/Facebook.com

Ini memang bukan pertama kalinya transportasi umum di Taiwan menunjukkan ketertarikannya terhadap karakter Hello Kitty. Pada awal tahun 2005, Taiwan Eva Airlines menggunakan tema Hello Kitty untuk pesawat jet penumpang. Namun, kini telah menjadi perwakilan perusahaan penerbangan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini