Sukses

7 Olahraga Elite yang Habiskan Uang Ratusan Miliar Rupiah

Olahraga elite para miliarder ini memang membutuhkan pengeluaran yang sensasional.

Citizen6, Jakarta Bagi kamu yang menyukai olahraga, mengeluarkan uang untuk mencoba beragam jenis olahraga termasuk hal wajar. Meskipun biaya yang dikeluarkan cukup tinggi, hobi akan menaklukkan segala keinginan untuk merasakan olahraga yang menyenangkan.

Beberapa jenis olahraga ini membutuhkan uang yang tak sedikit. Namun, jika kamu mempunyai uang lebih, olahraga ini patut dicoba.

  • Berlayar

Berlayar dengan kapal layar pribadi tentu saja sangat mahal. Olahraga berlayar amat dinikmati orang-orang kaya. Kapal-kapal pesiar dengan harga selangit saat ini menjadi kegandrungan demi memuaskan hobi.

Kapal pesiar ini memiliki kapsul yang akan membawa Anda ke ketinggia 300 kaki (sumber. Lostateminor.com)

Harga satu kapal pesiar lengkap peralatan pendukungnya berkisar Rp 234 miliar. Kapal mewah  bisa memuat 12 penumpang dan tujuh awak kapal. Bahkan ada pula kapal pesiar dengan harga fantastis bagi pelayar sejati. Kamu harus merogoh kantong sangat dalam sekitar Rp 382,5 miliar.

  • Kriket

Situs Croquet.com memperkenalkan kemegahan masa lalu berupa olahraga kriket, yang ditujukan kalangan atas. “Suasana indah, udara segar, dan secangkir minuman di tangan itulah gambaran suasana bermain kriket,” tulis mereka.

Forum Liputan6

Croquet.com menjual perlengkapan bermain kriket secara profesional seharga Rp 63 juta untuk satu orang pemain.

  • Smartwheel

Jangan salah sangka, olahraga ini termasuk olahraga kelas atas.

Forum Liputan6

Bagi jutawan yang hobi olahraga ini, mereka rela mengeluarkan uang demi membeli peralatan smartwheel.

Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.