Sukses

5 Selebritas Ini Bisa Meramal Kematiannya Sendiri

Siapa sangka lima selebritas ini tewas akibat ramalan mereka sendiri. Bagaimana ceritanya?

Citizen6, Jakarta - Entah apa yang ada di benak para selebritas ini. Mereka sangat terkenal serta sangat dipuja oleh para fans seluruh dunia. Namun takdir berkata lain. Di kala karier sedang menanjak, ajal malah menjemput mereka. Yang lebih mengejutkan sebelum meninggal mereka (para selebritas) berkata tentang kematian yang akan mereka hadapi. Bahkan tak sedikit dari mereka yang meramalkan waktu kematiannya dalam lirik sebuah lagu.

1. Jimi Hendrix

Nama besar Jimi Hendrix sampai saat ini masih dikenal. Musikus dengan gaya gitar kidal itu sangat melegenda. Kematian Jimi memang awalnya cukup mengejutkan mengingat dia meninggal di usia muda.

Para fans baru menyadari bahwa sepertinya Jim telah meramalkan kematiannya lewat beberapa lagu yang dirilisnya sebelum meninggal. Lagu "The Ballad of Jimi" benar-benar mengisyaratkan bahwa kematiannya datang. Dia mengungkapkannya melalui lirik. Mungkin Anda tahu ada lirik begini:

Many things he would try
For he knew soon hed die
Five years, this he said
Hes not gone, hes just dead.

2. Kurt Cobain

Dia kaya, sukses, terkenal. Namun dengan tepat dia bisa memprediksikan apa yang akan terjadi pada masa depannya sendiri. Entah apa yang dipikirkan oleh Cobain jika ternyata dia meninggal di usia muda, bahkan di puncak kariernya. Dia kecanduan obat-obatan terlarang di apartemen miliknya. Dia meninggal di toilet. Namun beberapa tahun lalu, ada yang mengungkapkan bahwa Cobain meninggal tidak bunuh diri, melainkan dibunuh. Apa pun itu, tidak masuk akal ketika dia sudah terkenal dan bergelimang harta, tetapi justru meninggal di usia muda.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini