Sukses

Game Sepakbola Terbaru Ini Bakal Uji Kreasimu Mencetak Gol

Game ini hanya menuntut para pemainnya fokus dalam proses mencetak gol saja, mulai dari operan hingga tendangan bebas (free kick).

Citizen6, Jakarta Sepakbola tidak akan ada habisnya dibahas. Olahraga paling populer di seluruh dunia ini telah diadaptasi ke berbagai karya, misal komik dan kartun Jepang (anime) Captain Tsubasa ke dalam bentuk permainan (game). Sebuah game besutan First Touch bernama Score Hero menarik hati pencinta game sepakbola.

Score Hero termasuk game sepakbola yang cukup unik. Bila game sepakbola lain akan menawarkan pertandingan sepakbola secara penuh, Score Hero hanya menuntut para pemainnya fokus dalam proses mencetak gol saja, mulai dari operan hingga tendangan bebas (free kick).

Pada awal permainan, kamu perlu memilih karakter dan kewarganegaraan yang akan berperan sebagai hero. Selain itu, pemilihan klub dan liga hero. Di dalam game sepakbola ini, kamu juga bisa mengubah gaya hero dari warna rambut serta nomor punggung.

Forum Liputan6

Sistem kontrol game bisa dibilang cukup mudah. Kamu hanya perlu men-swipe bola ke arah gawang jika ingin melakukan tendangan. Untuk melakukan operan, kamu hanya perlu men-swipe bola ke arah rekanmu. Tiap level akan disertai tiga target yang berbeda, seperti pemain harus mencetak gol dengan hero maupun melakukan gol dengan tendangan voli.

Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.