Sukses

Demi Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Rp 6 Miliar untuk Operasi

Tak hanya di film, kehadiran boneka barbie juga menambah obsesi para wanita untuk menjadi seperti barbie dalam dunia nyata.

Citizen6 Jakarta - Tak hanya dalam film, kehadiran boneka Barbie juga menambah obsesi para wanita untuk menjadi seperti Barbie dalam dunia nyata. Hal itu rela dilakukan meski harus melalui berbagai operasi plastik, seperti yang dilansir dari daily mail.co.uk, Senin (28/3/2016).

Perempuan bernama Nannette Hammond (42) asal Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, rela merogoh kocek sekitar US$ 500.000 atau setara dengan Rp 6,6 miliar untuk menjalani operasi plastik. Hal itu dilakukan demi mewujudkan impiannya sejak kecil yang ingin menyerupai sosok barbie.

Sejak kecil Nannette memang sudah tak merasa percaya diri dengan tubuhnya. "Saat remaja aku bahkan tidak suka warna rambutku. Aku juga benar-benar ingin memiliki payudara yang lebih besar," katanya.

Tidak tanggung-tanggung, wanita ini menjalani serangkaian operasi, mulai dari tiga kali operasi payurada, pengencangan payudara, vanner (pemutihan gigi), ekstensi bulu mata, suntik bibir, hingga menggunakan makeup semipermanen dan hair extension.

Perubahannya yang total dan menyerupai sosok Barbie menjadi cibiran dari beberapa orang, terutama orangtua anak-anaknya di sekolah. "Aku tahu orang lain terus berbicara dan bergosip tentang saya di belakang, tetapi saya benar-benar tidak peduli," ujarnya.

Usaha Nannette tak lepas dukungan sang suami, Dave, yang membantu mengeluarkan uang miliran untuk operasi. Tidak hanya itu, Dave juga membelikan istrinya mobil Porsche warna pink seharga US$ 249 ribu atau setara dengan Rp 3,3 miliar agar lebih mirip dengan Barbie.

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis:

Christiyana Caroline

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini