Sukses

Mitos Permainan Game SONIC.EXE Yang Menyeramkan

Begini mitos permainan game SONIC.EXE yang menyeramkan itu.

Citizen6, Jakarta Di permainan game, ada sebuah mitos menyeramkan tentang SONIC.EXE.SONIC.EXE adalah game sonic aneh yang mungkin diubah secara utuh atau diciptakan oleh seseorang selain perusahaan pembuat permainan SEGA.

Mitos yang beredar, konongame itu diberikan kepada seorang anak Tom lewat pos dari temannya Kyle, yang hilang misterius 2 minggu sebelum game itu diserahkan. Tanpa pikir panjang Tom memainkan game itu.

Dia menemukan hal-hal aneh tentang tampilan game itu di layar komputernya. Tiba-tiba Tom melihat layar game menjadi seram, lautnya berwarna merah, SEGA 1991 menjadi SEGA 666, dan mata karakter Sonic menjadi berwarna hitam dengan titik merah di tengahnya.

Level pertama game SONIC.EXE yaitu Hill act 1 sangatlah menakutkan. Banyak tupai bergelantungan, bebek mati di tempat, dan anehnya tokoh utamanya adalah Tails. Di tengah- tengah level, Tom menemukan karakter Sonic yang sedang tidur.

Tom mendekatinya dan apa yang terjadi? Tiba-tiba Tails digiring oleh karakter Sonic ke sebuah lingkungan seram yang seolah-olah sebagai neraka. Seramnya, karakter Sonic itu mengejar Tails dan membunuhnya serta terdengar mengerikan yang sangat keras.

Bagaiman kelanjutan mitos game SONIC.EXE ini? Simak di artikel berikut yang diunggah akun Naruto di Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.