Sukses

Chit-Chat Seru Bersama Yura Yunita tentang Cinta dan Rahasia

Live Chat Streaming Cinta dan Rahasia Yura Yunita di Forum Liputan6

Citizen6, Jakarta Yura Yunita, musisi muda bertalenta ini mulai menulis lagu pada ulang tahunnya ke-lima belas. Gadis manis kelahiran Bandung ini belajar sendiri bermain piano, sambil memperkaya warna musiknya dengan jazz, blues, funk, groove, dan RnB. Merilis debut album Yura pada tahun 2014, namanya melesat di tangga lagu pada Best Album Rolling Stone Indonesia untuk tahun 2014. Album dengan sukses mencatat hit seperti Balada Sirkus, Cinta dan Rahasia dan Berawal Dari Tatap.

Melanjutkan kesuksesan Berawal Dari Tatap, Yura Yunita merilis single terbaru bertajuk Kasih Jangan Kau Pergi. Lagu ini masuk dalam jajaran soundtrack film I am HOPE, yang tayang beberapa waktu lalu. Yura Yunita akan berkunjung ke Studio Liputan6 dalam event Live Chat Streaming Forum Liputan6 pada :

Hari : Rabu, 6 April 2016
Jam : 11.00 - 12.00 WIB
Tema : Cinta dan Rahasia Yura Yunita

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada Yara Yunita dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya. Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis.

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu.

Rekaman acara ini bisa kamu lihat dibawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.