Sukses

Cerita di Balik Foto dan Anugerah Pewarta Foto Indonesia

Live Streaming bersama Oscar Matuloh dan Lucky Pransiska tentang Cerita Dibalik Foto dan Anugerah Pewarta Foto Indonesia

Citizen6, Jakarta Satu foto bermakna seribu kata, tentu ungkapan ini bukan isapan jempol belaka. Faktanya adalah satu foto bisa menyentuh banyak orang tanpa harus dirangkai kata-kata apapun. Bahkan ada deretan foto yang pernah menggemparkan dunia dengan momen yang ditangkap dan diabadikan mengabadikan makna dalamnya.

Tentunya foto itu memiliki cerita yang sangat kuat di baliknya. Dan cerita momen yang ada di dalamnya akan menancap di benak semua orang. Lalu bagaimana mengabadikan momen dengan sebuah foto yang bermakna dan bercerita? Apa cerita dibalik profesi seorang Fotografer? Serta apa dan bagaimana Anugerah Pewarta Foto Indonesia?

Untuk lebih menjawab pertanyaan itu Sahabat Liputan6 dapat berinteraksi dengan Oscar Matuloh dan Lucky Pransiska. Kedua “maestro” nya fotografi Indonesia akan berkunjung ke Studio Liputan6 pada :

Hari : Senin, 4 April 2016
Jam : 13.00 - 14.00
Tema : Cerita Dibalik Foto dan Anugerah Pewarta Foto Indonesia

Kamu bisa menyaksikan rekaman Live Streamingnya secara di bawah ini : 

Oscar Matuloh adalah maestro fotografi Indonesia. Pria kelahiran 19 Agustus 1959 disebut salah satu dari "30 Fotografer Paling Berpengaruh di Asia" versi Invisible Photographer Asia (IPA). Penerima Penghargaan Kebudayaan 2015 sebagai Pelopor Fotografi Jurnalistik yang diselenggarkaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini sehari-harinya menjabat Direktur Eksekutif Galeri Foto Jurnalistik Antara.

Lucky Pransiska saat ini menempati posisi Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI). Pria yang telah menekuni dunia fotografi lebih dari sepuluh tahun ini memiliki hoby traveling yang diabadikannya dalam deretan foto menarik.

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada narasumber yang datang dengan menuliskannya di thread Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya. Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis.

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.