Sukses

Siap-siap, Netizen Baper Masal di Live Streaming Concert AADC 2

Siap-siap, Netizen Bakal Baper Masal di Live Streaming Concert AADC

Citizen6, Jakarta Film bergenre romantis yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini dirilis pertama kali pada tanggal 7 Februari 2002. Film Ada Apa Dengan Cinta yang pertama ini sukses melejitkan bintang muda saat itu, pasangan Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Kuartal pertama tahun 2016, rumah Produksi Miles Production secara resmi mengeluarkan trailer terbaru film Ada Apa dengan Cinta? 2 sebagai lanjutan rilis pertama 2002 silam.

Kini netizen bersiap untuk Ada Apa Dengan Cinta 2 yang akan ditayangkan serentak di tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei. Penayangan serentak mulai tanggal 28 April 2016 ini didahului dengan event The Biggest Concert AADC 2 di stasiun televisi SCTV. Deretan artis yang ikut memeriahkan acara The Biggest Concert AADC 2 di antaranya Melly Goeslaw, Marthino Lio, Goodbye Felicia & Stephanie Poetri, Blink, Cherrybelle, dan Teenebelle.

Beberapa saat lagi netizen dapat mengikuti acara ini hari Kamis 31 Maret 2016, pukul 21.30 WIB. Acara ini juga bisa kamu lihat secara Live Streaming di bawah ini :

Juga bisa kamu ikuti dengan meng-klik tautan ini : https://www.vidio.com/live/505-live-streaming-the-biggest-concert-ada-apa-dengan-cinta

 Kamu juga bisa mengomentari film ini di Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini. Yuk, ngobrol asik di Forum Liputan6.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini