Sukses

10 Chef Terkaya di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Bukan hanya memasak pekerjaan para artis koki ini, pekerjaan mereka dimulai dari memasak, restoran, menjual buku, hingga acara TV

Citizen6, Jakarta Koki atau juru masak adalah orang yang menyiapkan makanan untuk disantap. Istilah ini kadang merujuk padachef, walaupun kedua istilah ini secara profesional tidak dapat disamakan. Istilah koki pada suatu dapur rumah makan atau restoran biasanya merujuk pada orang dengan sedikit atau tanpa pengaruh kreatif terhadap menu dan memiliki sedikit atau tanpa pengaruh apapun terhadap dapur. Mereka biasanya adalah semua anggota dapur yang berada di bawahchef (kepala koki).

Jenis restoran lain mungkin memiliki menu yang relatif konstan dan hanya memiliki orang-orang yang dapat menyiapkan makanan secara cepat dan konsisten, serta tidak terlalu membutuhkan kepala koki. Restoran jenis ini dapat dijalankan sepenuhnya oleh koki, contohnya pada restoran cepat saji.

Bukan hanya memasak pekerjaan para artis koki ini, pekerjaan mereka dimulai dari memasak, restoran, menjual buku, hingga acara TV, ada banyak sekali cara bagi para koki ternama dunia mendapatkan kekayaan mereka. Bahkan sekarang ini koki-koki yang terkenal sering disebut sebagai koki selebritis yang bahkan kekayaan mereka dapat mengalahkan para aktor atau artis yang juga tidak kalah popular.

Berikut ini adalah koki terkaya yang ada di dunia:

Penasaran, yuk baca selengkapnya

Pengirim:

Patrick Putra

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.