Sukses

Top 3 Dewi Perssik: Video, Bikini dan Halalin Aku

Top 3 artikel populer di Forum Liputan6 tentang Dewi Perssik : Video, Bikini dan Halalin Aku.

Citizen6, Jakarta Dewi Perssik, yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung ini sedang menjadi berita viral. Netizen dihebohkan dengan tayangan video yang mirip dengan sosoknya. Penyanyi dangdut Indonesia, kelahiran Jember, Jawa Timur, pada 16 Desember 1985 beberapa waktu lalu merilis sebuah single yang berjudul Halalin Aku. Tak hanya piawai menyanyikan lagu, beberapa film telah dia bintangi, diantaranya Mr. Bean Kesurupan Depe (2012), Pantai Selatan (2013) dan Bangkit dari Lumpur (2013).

Berikut Top 3 artikel tentang Dewi Persik di Forum Liputan 6 :

1. Mirip Dewi Perssik, Video Ini Hebohkan Netizen

Sebuah video yang diunggah oleh id cdxboy5 ini menghebokan netizen. Pasalnya sosok penyanyi yang nampak di video itu mirip dengan pedangdut Dewi Persik. Video yang diduga diambil di daerah Bali ini menampilkan aksi panggung penyanyi yang mirip dengan sosok penyanyi itu. Belum ada bantahan dari pihak manapun terhadap video dibawah ini. Namun pengunggahnya menggunakan judul " Konser Dewi Persik 2016 Goyang Hot Sampai guling guling " ini telah ditonton lebih dari 2.000 kali.

Lihat selanjutnya di artikel berikut ini.

 

2. Diunggah Video Dewi Perssik Berbikini Populer

Akun TheHarimauTV mengunggah video dengan judul " Dewi Persik Berbikini & Berenang". Video ini menempati posisi nomor satu media sosial berbagi video yang populer di Indonesia pencarian, Rabu (10/2/2016). Video ini diunggah akun tersebut pada 26 Maret 2015. Namun hingga kini masih paling populer dan paling banyak dilihat oleh netizen di Indonesia. Sebelum berita ini diunggah video ini sudah ditonton sebanyak 2.450.937 kali.

Lihat selanjutnya di artikel berikut ini.

3. Pedangdut Ini Tak Terima ‘Halalin Aku’ Dipopulerkan oleh Dewi Perssik

Seorang pedangdut bernama Vega Jelly merasa dirugikan dengan rilis single lagu Halalin Aku. Seperti diketahui, pedangdut Dewi Perssik merilis sebuah single yang berjudul Halalin Aku. Lagu itu juga dijadikan soundtrack dari sinetron yang diperankannya, berjudul Centini Manis. Vega mengaku sudah membawakannya lebih dulu, sebelum Dewi Perssik dipercaya untuk membawakan lagu Halalin Aku.

Lihat selanjutnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini