Sukses

Yuk Manjakan Mata di Curug Sanghyang Taraje

Bagaimana keindahan Curug Sanghyang Taraje ini? Yuk, simak di blog yang ditulis oleh Yoga Sundawa Aria P di Forum Liputan6.

Citizen6, Jakarta Kabupaten Garut sangatlah kaya dengan potensi alam dan tempat-tempat untuk berwisata. Salah satunya adalah Curug (Air Terjun) Sanghyang Taraje, yang terletak di Kampung Kombongan, Desa Pakenjeng, Kecamatan Pamulihan, atau 47 kilo meter dari pusat kota Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Curug Sanghyang Taraje tidak diragukan lagi ke indahannya, dengan ketinggian 100 meter mampu memanjakan mata bagi siapa saja yang melihat didekatnya. Curug Sanghyang Taraje merupakan salah satu objek wisata baru yang dikelola pemerintahan desa setempat, karena sebelumnya curug ini kurang banyak yang tahu dan tersembunyi di Garut bagian selatan. Namun akhir-akhir ini sangat ramai di kunjungi setiap harinya, setelah banyak yang mengunggah foto-foto di media sosial.

Bagaimana keindahan Curug Sanghyang Taraje ini? Yuk, simak di blog yang ditulis oleh Yoga Sundawa Aria P di Forum Liputan6 dengan mengikuti tautan ini. Kamu juga bisa berinteraksi dengan penulisnya dengan menuliskan komentar kamu disana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.