Sukses

Tragis, Nenek 100 Tahun Terusir dari Tempat Tinggalnya

Nenek berusia 100 tahun Evelyn Heller dari Palm Desert, California, Amerika Serikat harus menelan pil pahit akibat keputusan

Citizen6 Jakarta - Nenek berusia 100 tahun Evelyn Heller dari Palm Desert, California, Amerika Serikat harus menelan pil pahit akibat keputusan yang dijatuhkan hakim dari pengadilan setempat. Dalam sidang melawan pemilik apartemen, Evelyn dinyatakan kalah dan diminta angkat kaki dari apartemennya.

Dilansir dari Worldwideweirdnews.com, Senin (04/04/2016), Evelyn dilaporkan pemilik apartemen karena dinilai mengganggu. "Evelyn kerap berdebat dengan putrinya, dan tetangga mengeluhkan itu," ujar pemilik apartemen  Deep Canyon Desert LLC.

Dalam kasus itu, Evelyn bertindak sebagai pengacara untuk dirinya sendiri. Dalam sidang di pengadilan, Evelyn terus mengemukakan alasan bahwa dirinya tidak mungkin meninggalkan apartemen karena usianya sudah sangat tua. Namun kuasa hukum pemilik apartemen berkeras hati dan tetap ingin Evelyn meninggalkan apartemen.

Setelah mendengarkan keluhan yang diajukan oleh pemilik, akhirnya hakim memerintahkan Evelyn untuk mengosongkan apartemennya dalam waktu dua minggu. Raut sedih nampak dari wanita berusia satu abad tersebut.

Dilaporkan, Evelyn bahkan bertindak aneh saat di pengadilan. Dia menari-nari di dalam ruang sidang dan menolak untuk duduk di meja terdakwa. Dia juga mengeluh bahwa ia tidak mampu membaca dokumen pengadilan karena penglihatannya yang buruk.

Evelyn lantas bersumpah akan tetap tinggal di apartemennya meskipun ada perintah dari pengadilan. "Saya tidak akan pergi meninggalkan tempat tinggal saya, saya bersumpah," ujarnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini