Sukses

Ikuti Serunya EMTEK Goes to Campus di Malang

EMTEK Goes to Campus akan memulai perjalanan roadshow 5 kampus di Indonesia pada 5 – 6 April 2016

Citizen6, Jakarta EMTEK Goes to Campus akan memulai perjalanan roadshow 5 kampus di Indonesia pada 5 – 6 April 2016 di Universitas Brawijaya Malang. Kegiatan ini menghadirkan beberapa perusahaan di bawah naungan PT. Elang Mahkota Teknologi ( EMTEK GROUP).

Pada event eksklusif ini  para mahasiswa di kota Malang dan sekitarnya bisa bertemu dan belajar dari para praktisi di bidang broadcasting, jurnalis sampai bisnis online.

Berikut rangkaian kegiatan EMTEK Goes to Campus,
SpecialTalkshow bersama Komjen Pol Budi Waseso Kepala BNN

Workshop:
1. TV Journalist – Ryan Wiedaryanto ( Indosiar ) & Pramita Andini ( SCTV ) 2. How to Become Citizen Journalist 2.0 – Redaksi Liputan6.com & Vidio.com
3. Inspiring & Sharing Bisnis Online – Ahmad Zaky – CEO Bukalapak.com
4. Bedah Program Televisi Terpopuler – Dedy Mizwar & Tim Para Pencari Tuhan
5. Luaskan Peluang Kerja - Dino Martin – CEO Karir.com

Special Performance:

1. Citra Scholastika
2. Danang D’Academy Asia
3. Adeline Lapian ( Juara Vidio Music Battle )
4. Stand-up Comedy

Pameran Perusahaan:

EMTEK group seperti SCTV, Indosiar, Liputan6.com, Bukalapak.com, Vidio.com, dll

Job Fair & Walk in Interview Karir.com

Bersama lebih dari 300 perusahaan ternama seperti SCTV, Indosiar, Indofood, Bank Danamon, Bank Mega, Wismilak Group, dll.

Casting News Presenter & Reporter

Bersama Redaksi SCTV & INDOSIAR

Gelaran EMTEK GOES TO CAMPUS direncanakan hadir jug di kota Yogyakarta, Surabaya Bandung dan Jakarta sepanjang tahun 2016. Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk mahasiswa dari berbagai universitas di masing-masing kota roadshow.

PT Elang Mahkota Teknologi atau EMTEK merupakan perusahaan induk dari stasiun televisi SCTV, INDOSIAR, O Channel, Nexmedia, Screenplay dan media digital seperti Liputan6.com, Vidio.com yang didirikan pada tahun 1983 oleh Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

EMTEK kini telah berkembang menjadi perusahaan media terkemuka di Indonesia yang memiliki visi menjadi penyedia konten hiburan dan informasi untuk Indonesia dan mitra layanan pilihan untuk penyediaan informasi, komunikasi dan teknologi solusi yang terdepan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.