Sukses

Dikira Cuma Hamil Satu Bayi, Wanita Ini Lahirkan Anak Kembar Lima

Karena tak pernah memeriksakan kandungan lewat USG, wanita ini kaget karena melahirkan alih-alih satu bayi, malah lima bayi kembar

Citizen6, Jakarta - Manita Singh (25) dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah daerah di Ambikapur, India timur, kemarin pagi setelah mengeluh nyeri pada minggu ke-26 kehamilannya. Dokter yang membantu persalinannya terkejut.

Alih-alih melahirkan satu orang bayi, Manita justru memberikan suaminya lima bayi perempuan! Dokter maupun keluarga Manita tak mengetahui hal tersebut karena Manita tak pernah memeriksakan kandungannya dengan USG sebelumnya.

Bayi-bayi Manita yang lahir dengan sehat itu kini berada di bawah pengawasan dokter di Unit Perawatan Intensif. Sementara itu, Mahesh Sing, suami Manita, merasa sangat senang dengan kelahiran putri-putrinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena memberkati kami dengan bukan hanya satu tapi lima anak," ujar Mahesh seperti dilansir dari Mirror, Selasa (05/04/2016).

"Kami bersedih karena kehilangan anak pertama kami, anak laki-laki, segera setelah dilahirkan dua tahun lalu. Mungkin ini cara Tuhan menggantinya," lanjut dia.

Dr Tekam yang memimpin tim dokter dalam proses kelahiran mengatakan kalau itu merupakan kasus pertama dalam karirnya membantu persalinan lima bayi melalui persalinan normal.

"Kami sangat senang seperti orang tuanya. Tapi karena semua bayi prematur, mereka kini semua berada dalam pengawasan ketat."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini