Sukses

Emtek Goes To Campus 2016 Meriahkan Unibraw Malang

Roadshow Emtek Goes To Campus (EGTC) 2016 untuk tahap pertama digelar di Malang.

Liputan6.com, Malang Roadshow Emtek Goes To Campus (EGTC) 2016 untuk tahap pertama digelar di Malang. Kemeriahan EGTC ini berlangsung di Universitas Brawijaya.

Sejak pagi mahasiswa terus berdatangan di gedung Samantha Krida, Kampus Unibraw. Acara EGTC 2016 akan berlangsung selama dua hari pada 5-6 April 2016.

Dekan Fisip Unibraw Darsono Wisadirana mengapresiasi Emtek Group yang membawa tim multimedia, baik dari televisi maupun media online, untuk berbagi ilmu kepada civitas academica yang mengikuti acara ini.

Dalam sambutannya, Darsono berharap acara Emtek Goes To Campus bisa lebih luas lagi kerja samanya dengan pihak kampus. Tak cuma acara road show ke kampus, tapi pihak civitas academica bisa mendapat pengalaman terlibat dalam proses produksi multimedia Emtek Group.

Mahasiswa yang antusias mengikuti acara EGTC 2016 mendapatkan banyak ilmu. Dari mulai cara produksi di televisi, pelatihan presenter, hingga teknik penulisan untuk menjadi jurnalis.

Mahasiswa se-Malang bisa datang langsung ke EGTC di Samantha Krida Unibraw. Pada Rabu besok akan ada pembicara Kepala BNN Budi Waseso, Dedy Mizwar sutradara Para Pencari Tuhan, Ahmad Zaky dari Bukalapak, dan Dino Martin dari Karir.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini