Sukses

Perempuan Ini Lahirkan Bayi dari Sperma Hitler yang Dibekukan

Seorang perempuan bernama Elma Brammstein, Stuttgart, Jerman, mengklaim telah malahirkan bayi laki-laki dari sperma pemimpin Nazi

Citizen6 Jakarta - Seorang perempuan bernama Elma Brammstein, Stuttgart, Jerman, mengklaim telah melahirkan bayi laki-laki dari sperma pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Dengan kata lain, bayi yang kini dilahirkan Elma merupakan keturunan Nazi. Tak tanggung-tanggung, Elma menamai bayinya Adolf Brammstein.

Dilansir dari worldnewsdailyreport.com, Selasa (5/4/2016) suami Elma, Helmut Brammstein, mengatakan ia mendapatkan sperma Hitler dari layanan penjualan online. Sperma itu telah dibekukan selama kurang lebih 72 tahun. "Nazi tahu akan ada berbagai upaya terhadap kehidupan Fuhrer. Jadi mereka mengumpulkan sejumlah besar air mani Fuhrer, sehingga keturunannya bisa melanjutkan setelah Nazi," ujar Hemlut bangga.

Hemlut yakin sperma yang dibelinya adalah asli air mani pemimpin diktator Nazi. Sebab selain sperma, toko online tersebut juga menjual segala pernak-pernik Hitler, peralatan Perang Dunia II, dan sebagainya. "Ini adalah situs web yang bagus. Anda dapat membeli pakaian Perang Dunia II, senjata, dan semua pidato-pidato Hitler yang tersedia di high-definition DVD," ujarnya.

Akan tetapi, klaim kedua pasangan penggila fanatik Nazi tersebut dimentahkan oleh pakar mikrobiologi dan kesuburun Dr. Hans Fruttengart University of Munich. Menurut dia, sperma Hitler tidak akan mampu bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama dan membuahi sel telur perempuan.

"Saya menduga mereka adalah korban penipuan online. Mungkin toko online sengaja memalsukan sperma orang lain. Ini terdengar menggelikan," ujarnya.

Dr. Hans juga telah melakukan pengamatan sekilas terhadap bayi laki-laki yang dilahirkan Elma. Tidak ada ciri-ciri yang meyakinkan bayi tersebut keturunan Hitler. "Bayi itu memiliki mata biru dan rambut pirang. Itu sama sekali tidak menunjukkan ciri-ciri yang meyakinkan dari keturunan Hitler dengan rambut cokelat dan mata cokelat," ia menyimpulkan.

Dikabarkan, beberapa media di Stuttgart telah mencoba berulang kali untuk memverikasi kabar tersebut dari toko online yang mengaku menjual sperma Hitler. Namun tidak ada pernyataan balasan dari toko yang diketahui berada di Rusia tersebut.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.