Sukses

7 Remaja yang Dimaksud Bang Rhoma dalam Lagu Darah Muda

Lagu berjudul 'Darah Muda' ciptaan Rhoma Irama ini memang membuat publik penasaran dengan sosok yang dimaksud oleh Bang Rhoma.

Citizen6, Jakarta - Darah muda, darahnya para remaja... Sepenggal lagu ini memang sudah tak asing bagi masyarakat Tanah Air. Ya, lagu berjudul 'Darah Muda' ciptaan Rhoma Irama ini memang membuat publik penasaran dengan sosok yang dimaksud oleh Bang Rhoma. Memang dalam lirik lagu tersebut sudah sedikit dijelaskan, tapi coba kita cari tahu siapa remaja yang ada dalam lagu Darah Muda.

Baca Juga

1. Yang selalu merasa gagah

Orang yang suka merasa gagah biasanya seperti senior di sekolah maupun di kampus yang suka merisak adik kelas atau temannya yang lemah. Mereka merasa paling gagah di sekolah, apalagi jika ditunjang badan besar, maka mereka semakin menjadi-jadi, padahal jika ditelepon ibunya nyali mereka langsung menciut. 

2. Tak pernah mau mengalah

Ini merupakan lanjutan dari lirik di atas. Kalau tadi merasa gagah, kali ini Bang Rhoma bilang tak pernah mau mengalah. Perilaku ini persis dengan para pengendara motor yang tak bisa melihat sedikit celah ketika berada di jalan. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini