Sukses

Wanita Baik Hati, Tawarkan Pekerjaan untuk Pengemis di Kafe-nya

Cesia pun memutuskan untuk membagi cerita pertemuannya dengan Marcus melalui jejaring sosial Facebook.

Citizen6, Amerika Serikat - Percayakah kamu bahwa sebuah tindakan kebaikan yang sederhana dapat mengubah hidup seseorang? Ya, ternyata hal tersebut dirasakan seorang tunawisma asal Amerika Serikat ini.

Kisah tunawisma bernama Marcus bermula ketika ia tengah meminta-minta kepada pengunjung di Abi Cafe Minneapolis, Minnesota. Tak disangka sang pemilik kafe, Cesia Abigail Baires tak mengusirnya, bahkan ia malah mengajaknya untuk berbincang bersama.

Dalam percakapan tersebut, perempuan berusia 25 tahun ini menanyakan apa penyebab yang membuat Marcus memilih untuk menjadi pengemis. "Saya punya banyak tindak pidana berat dan tidak ada yang mau mempekerjakan saya. Jadi saya hanya bisa mendapatkan uang dari meminta-minta di jalan," jawab Marcus, seperti dilansir elitereaders.com, Kamis (7/4/2016).

dok: elitereaders.com

Kebetulan kafe tersebut tengah kekurangan karyawan, sehingga sang pemilik yang baik hati itu memutuskan untuk menawarkan dia pekerjaan. Marcus pun mendapat tugas untuk mencuci piring dan mengambil sampah di kafe.

Cesia pun memutuskan untuk membagi cerita pertemuannya dengan Marcus melalui jejaring sosial Facebook. Postingan-nya pun langsung menjadi perbincangan para onliner, banyak dari mereka juga memberi pujian atas tindakan yang dilakukan perempuan cantik itu. Kini foto kebersamaan Cesia dan Marcus pun menjadi viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini