Sukses

Meme Kocak Siswi SMA Ngaku-ngaku Anak Jenderal: Kutandai Kau!

Seorang siswi SMA mengaku anak jenderal saat ditertibkan oleh polwan. Kontan, meme kearoganannya merebak di sosial media

Citizen6, Jakarta - Seorang siswi SMA di Kota Medan membuat heboh karena mengaku anak jenderal polisi. Awal mulanya, seorang polwan menertibkan aksi konvoi siswa SMA sehabis UN berlalu. Kemudian, polwan itu menghentikan mobil Brio abu-abu bernomor polisi BK 1258 IG. 

Tak terima diberhentikan, seorang siswi membentak dan berbicara kasar kepada sang polwan. Malahan, ia menunjuk-nunjuk si polwan, memaki, mengancam, serta mengaku anak Irjen Arman Depari.

"Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari," kata siswi tersebut.

Kontan, aksi arogan siswi SMA tersebut langsung dihujat oleh para netizen. Menurut mereka, tidak seharusnya anak seorang inspektur jenderal bertindak arogan seperti itu.

Pantuan Liputan6.com, netizen yang tidak menyukai sikap arogan siswi SMA yang mengaku anak jendral itu langsung membuat meme kocak. Berikut beberapa meme kocak yang beredar di media sosial.

-

 

-

- 

-

-

Lucunya, saat dihubungi terpisah, Irjen Arman Depari malah membantah siswi tersebut anaknya.

"Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan. Anak saya tiga laki-laki dan semua di Jakarta, kata Arman kepada Liputan6.com via pesan singkat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini