Sukses

Putus Cinta dengan Pria 69 Tahun, Gadis Ini Lakukan Aksi Gila

Putus cinta memang hal yang sangat menyakitkan, tapi bukan berarti akhir dari segala-galanya.

Citizen6, Tiongkok - Putus cinta memang hal yang sangat menyakitkan, tapi bukan berarti akhir dari segala-galanya. Membangun hubungan dengan pasangan memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Maka banyak orang akan merasa sulit untuk bangkit dari keputusasaan bila merasa putus cinta.

Hal tersebut pun dirasakan perempuan asal Xiangyang, Tiongkok ini. Dilansir shanghaiist.com, Sabtu (9/4/2016), Xiao Yun ingin mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya ke dalam sungai Han. Saat ia ingin melakukan aksinya, beberapa orang yang sedang melewati sungai tersebut mencoba membujuk dirinya untuk tidak melakukan hal tersebut. Setelah berhasil membujuk Xiao Yun, mereka membawa Xiao Yun ke kantor polisi.

Xiao Yun yang terlihat depresi mencoba menceritakan alasan dirinya ingin bunuh diri. Ia ingin polisi menemukan pria yang ia cintai. Keduanya bertemu di sebuah pasar lokal di mana Xiao Yun yang seorang migran sedang bekerja di tempat tersebut. Ia mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan masyarakat dan keluarganya mengenai aksinya ini, ia hanya berpikir mereka akan lebih baik jika hidup bersama-sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Xiao Yun

Perempuan ini memastikan pria yang sudah berumur lebih dari 50 tahun tersebut sudah bercerai tahun lalu. Setelah mendengar alasan perempuan tersebut, polisi dan wartawan yang berada di lokasi, dibuat kaget karena Xiao Yu kini masih berusia 20 tahun, sedang mencari seorang pria bermarga Liu usianya jauh lebih tua 30 tahun darinya. 

Hubungan yang telah dibangun, mulai membuat Liu merasa tidak yakin dan percaya pada perempuan tersebut. Pada saat Festival Musim Semi tahun ini, Liu tiba-tiba menjadi acuh tak acuh pada dirinya dan meninggalkan dirinya tanpa ada alasan yang jelas. Tak terima dengan keputusan Liu, Xiao Yun mengatakan kepada orangtuanya siap untuk melemparkan dirinya ke sungai. Setelah tiba di sungai Hua, dirinya sempat menelepon Liu untuk terakhir kalinya tapi tetap Liu tidak mengangkat teleponnya.

"Tak ada satu pun yang dapat menyelamatkan saya. Jika kamu mengasihi saya, kamu harus bisa membatu saya menemukannya. Liu ingin menikahi saya," jelas Xiao Yun.

dok: shanghaiist.com

Setelah mendengar kisah aneh tersebut, polisi memutuskan untuk menyelidikinya. Hal pertama yang mereka temukan berhasil mengejutkan polisi setempat. Ternyata Liu tidak berumur 50 tahun seperti yang dikatakan Xiao Yun, tapi Liu berusia 69 tahun.

Polisi yang sudah mendapatkan kontak Liu, mencoba membantu menanyakan masalah dirinya dengan Xiao Yun. Pertanyaan Liu sempat mengagetkan kepolisian setempat, Liu mengatakan bahwa Xiao Yun hanya berpura-pura bunuh diri untuk keluar dari hutang-hutangnya dan Liu juga dengan tegas mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah menyukai gadis tersebut.

(car/ul)

Penulis:

Christyana Caroline

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.