Sukses

Ajaib, Berkat Boneka Pria Ini Sembuh dari Kanker Prostat

Sebagai tanda pengabdiannya, dia memasukan boneka bobblehead kecil bergambar Kristus di rongga duburnya.

Citizen6, Amerika Serikat - Seorang pria dari Elizabethtown di Kentucky, AS, mengklaim telah sembuh dari kanker prostat dengan menggunakan pengobatan yang sama sekali tak terpikirkan oleh banyak orang.

Thomas Seymour, pria berusia 29 tahun ini sebelumnya telah mencoba berbagai pebgobatan yang memungkinkan untuk menyembuhkan penyakitnya ini, tapi tidak ada satupun pengobatan yang berhasil. Dokternya bahkan telah mengatakan bahwa pada Desember 2015, kemoterapinya telah benar-benar efektif dan ia memiliki kurang dari tiga bulan untuk hidup.

Ia pun merasa putus asa dan berpaling untuk lebih dekat kepada Tuhan dalam membantu menyebuhkan penyakitnya. Dilansir worldnewsdailyreport.com, Sabtu (9/4/2016), sebagai tanda pengabdiannya, dia memasukan boneka bobblehead kecil bergambar Kristus di rongga duburnya. Hal tersebut ia lakukan dengan harapan kekuatan Tuhan dapat menyembuhkan prostat-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Thomas Seymour

Tak disangka, ia mulai merasa lebih baik dan gelaja-gejala yang membuatnya menderita selama berbulan-bulan berangsur-angsur menghilang. Setelah 40 hari pengobatan, ia akhirnya mengecek ke dokter untuk mengetahui kondisinya. Namun, sang dokter terkejut ketika ia mengetahui semua penyakit Seymour telah hilang.

"Saya tidak percaya ketika penyakitnya hilang. Dia menceritakan kisah boneka tersebut dan saya menganggapnya cukup lucu, tapi tidak berpikir itu ada hubungannya dengan kesembuhannya. Tapi saya harus mengakui bahwa ia benar-benar sembuh dan saya tidak memilki penjelasan untuk kesembuhannya," jelas Dr Francis Baker, dokter yang menangani Seymour.

Meskipun para dokter meragukannya, tapi Seymour yakin pemulihannya ini berkat "boneka ajaib."

"Yesus menyembuhkan saya. Saya terus menaruh boneka itu tepat di sebelah kanker saya selama 40 hari dan saya juga banyak berdoa. Saya tahu bahwa dia tidak akan meninggalkan saya, tapi ini lebih baik daripada yang saya harapkan. Saya benar-benar sembuh. Tuhan telah menyelamatkan saya," ucap Seymour.

Meski apa yang dilakukan Seymour berhasil menyembuhkan penyakit kankernya. Namun, para ahli medis setuju bahwa pasien kanker tidak harus mencobanya tanpa konsultasi dengan dokter mereka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini