Sukses

Geger, Penampakan Hantu Pengantin Korban Kecelakaan 27 Tahun Lalu

Pengguna jalan ketakutan melihat penampakan hantu pengantin di malam hari di lokasi kecelakaan.

Citizen6, Moskow - Ketakutan melanda pengendara di jalanan antara Kota Lyubertsy dan Lyktarino, Moskow, Rusia. Banyak pengemudi yang mengaku melihat penampakan hantu berpakaian pengantin bila melewati tempat tersebut di malam hari.

Menurut penduduk setempat, kemungkinan itu penampakan pengantin baru yang meninggal hampir tiga dekade lalu. Diketahui, tempat tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Setidaknya, 10 kecelakaan terjadi di jalanan itu dalam waktu satu tahun.

Video yang merekam penampakan wanita itu telah diselidiki oleh paranormal dan viral ketika diunggah ke jejaring video. Sopir Karina Dmitrieva dari Moskow misalnya. Ia percaya melihat siluet itu yang awalnya seorang wanita muda yang berdiri di pinggir jalan mengenakan gaun pengantin. Karina lalu menanyakan teman yang ikut dengannya untuk meyakinkan kalau ia tak sendiri melihat penampakan tersebut.

mirror 

Dilansir dari Mirror, Minggu (10/4/2016), penduduk setempat mengatakan kalau pernah terjadi kecelakaan mengerikan yang melibatkan iring-iringan pengantin pada 1989. Pengantin itu dalam perjalanan ke sebuah tempat bersama teman-teman ketika mobil mereka menabrak truk di tikungan. Pengantin pria selamat, tapi pengantin wanita tewas di tempat.

Paranormal Ilya Sagliani mengatakan, sejak saat itu sering dilaporkan penampakan hantu pengantin di tempat kejadian. Ia menuturkan kalau siluet wanita muda berdiri di sisi jalan tersebut sering mengganggu pengendara yang lewat setelah sebelumnya ditutupi kabut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini