Sukses

Kenalkan Guilherme Leao, Satpam Ganteng Pengaman Kereta

Guilherme Leao mendapat perhatian netizen dengan predikat sebagai satpam ganteng sedunia dalam sebuah polling yang diikuti 18.624 orang.

Citizen6, Jakarta Tak hanya Pietro Boselli dari Italia yang mendapat pemberitaan viral sebagai dosen paling ganteng sedunia, sosok Guilherme Leao pun menarik perhatian netizen. Guilherme Leao mendapat perhatian dengan predikat sebagai satpam ganteng sedunia. Predikatnya didapat setelah sebuah situs pariwisata Brazilve jasaopaulo.com melakukan polling yang diikuti 18.624 orang. Sebanyak 76 persen dari peserta polling itu memilih Guilherme Leao.

Buntut dari ketenarannya, akun Instagram Guilherme Leao kini diikuti oleh 92 ribu follower. Tak hanya itu, kini setiap Guilherme Leao berkeliling memantau keamanan, beberapa pengguna kereta bawah tanah di Kota Sao Paulo mengajaknya berfoto bersama. Guilherme Leao (24) pun melayani mereka berfoto dengan sabar.

Meskipun telah mendapat ketenaran sebagai satpam ganteng, Leao tidak melupakan pekerjaannya sebagai tenaga keamanan yang melindungi keselamatan pengguna kereta bawah tanah Kota Sao Paulo , Brazil. Dalam sebuah wawancara dengan media Abril, Leao bercerita tentang pengalamannya bertugas. Seperti apa pengalamannya, dan apa mimpinya untuk masa depan? Simak wawancara, galeri foto dan videonya di artikel berikut ini.

**Ikuti Thread of The Week Forum Liputan6 dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini