Sukses

Di Sini Bambang Pamungkas Blak-blakan Bicara Cinta

Bepe mulai memfokuskan dan saat ini memproklamasikan dirinya sebagai seorang pembicara motivasi (motivational speaker).

Citizen6, Jakarta - BEPE beralih profesi? Melihat kondisi persepakbolaan nasional yang terus berada dalam kondisi yang memprihatinkan, nampaknya membuat Bambang Pamungkas mulai menyiapkan dirinya untuk beralih profesi diluar sepakbola.

Walau publik sampai hari ini khususnya Jakmania terus menanyakan dan kebanyakan berharap Bepe akan tampil di pergelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, namun Bepe belum memberikan jawaban resmi mengenai hal tersebut.

Entah ada hubungannya atau tidak, namun yang pasti Bepe mulai memfokuskan dan saat ini memproklamasikan dirinya sebagai seorang pembicara motivasi (motivational speaker). Dilihat dari akun media sosial miliknya, khususnya instagram dan twitter, ia bersama dengan Valentino "Jebreeet" Simanjuntak akan memberikan motivasi dalam acara yang diselenggarakan Battle of Life project dengan judul, #BEPE20BICARA : "Cinta vs Tanggung Jawab" yang akan diselenggarakan di Usmar Ismail Hall, Jakarta, pada tanggal 28 April 2016 mulai jam 7 malam.

Ketika ditanya ia akan bicara apa, seperti biasa, BEPE tidak mau memberikan keterangan kepada media dan meminta Valentino untuk menjelaskan. Lewat Valentino dikatakan, bahwa Bepe akan berbicara seputar 5 hal dari kisah hidupnya yang belum diungkapkan kepada publik, mengenai teknik pengambilan keputusan yang ia lakukan ketika berada dalam sebuah dilema, harus memilih antara mengutamakan dan melakukan yang dicintai atau yang menjadi tanggung jawabnya.

Masih melalui Valentino, BEPE berharap, lewat acara seperti ini setiap orang akan dapat termotivasi lewat kisah hidupnya dan dapat lebih mengenal secara dekat sosok Bambang Pamungkas.

Apakah Bepe akan sesukses menjadi motivator sebagaimana dia sukses sebagai pesepakbola? Masyarakatlah yang akan menilainya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini