Sukses

Gadis Ini Tewas Meski Sudah Membatalkan Niatnya untuk Bunuh Diri

Sebelum naik ke balkon gedung perkantoran, gadis tersebut sempat bertengkar dengan kekasihnya.

Citizen6 Jakarta - Ada banyak alasan yang membuat seseorang ingin mengakhiri hidupnya. Biasanya bunuh diri banyak dilakukan oleh orang yang depresi karena putus cinta, terlilit hutang, menderita sakit yang menahun, dan lain sebagainya. Mereka kemudian memilih jalan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang beragam.

Akan tetapi ada insiden bunuh diri yang agak dilematis. Dilansir Thesun.co.uk, seorang gadis berusia 21 tahun meninggal dunia setelah membatalkan bunuh diri. Walaupun sudah mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, gadis tersebut justru tewas karena terjatuh dari atap gedung.

Sebelum naik ke balkon gedung perkantoran, gadis tersebut sempat bertengkar dengan kekasihnya. Ia kemudian duduk di pinggir balkon dan menggantungkan kakinya sambil merenungkan nasibnya.

Beberapa orang yang melintas mencoba untuk membujuk gadis itu supaya tidak melompat dari atas gedung. Setelah beberapa saat melakukan pembujukan, gadis yang tidak disebutkan namanya ini, akhirnya membatalkan niatnya untuk bunuh diri.

Kejadian yang terjadi di sebuah gedung perkantoran berlantai enam di Changle Kota Fuzhou, Provinsi Fujian, Tiongkok, justru menjadi tragedi percobaan bunuh diri yang berakhir kematian secara tragis. Bagaimana tidak, gadis yang sudah mencoba mengurungkan niatnya itu bangkit dari posisi duduknya dan kemudian berjalan kaki dari atas balkon.

Namun tak disangka, secara tiba-tiba muncul hembusan angin yang sangat kencang dan menyebabkan gadis itu terdorong dari tepi bangunan. Akibatnya sang gadis pun terjatuh dari atas gedung.

Sejumlah saksi juga mengaku sempat mendengar teriakan minta tolong dari sang gadis sesaat sebelum dirinya jatuh dan akhirnya meninggal. Paramedis juga mengatakan bahwa gadis tersebut meninggal seketika di lokasi kejadian. Akibat insiden terjatuh itu, kini polisi setempat melakukan penyelidikan.

Penulis

Christyana Caroline

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.