Sukses

Hebohnya Kulineran di Qatar Food Festival 2016

Para pengunjung yang mencobanya, perlu merogoh kocek senilai 500QR atau sekitar hampir 2 juta rupiah untuk 1 seat.

Citizen6, Jakarta Qatar Food Festival 2016 merupakan event tahunan yang pastinya selalu bikin heboh warga Qatar. Diselenggarakan di Kota Doha, event yang sudah di selenggarakan selama 7 tahun ini, selalu berhasil menyedot ribuan pengunjung. Berbagai tenda dari tempat-tempat jajanan kuliner di Qatar lengkap tersedia di sini.

Baca Juga

Salah satu yang menarik  perhatian dari festival yang diselenggarakan di pinggir pantai ini, adanya restoran terbang atau flying restaurant. Terbayang, Anda serasa dilempar ke langit sambil kulineran! Berbagai menu disajikan bila Anda menikmati makan malam dengan konsep dinner on the sky ini dan tentunya sensasi kuliner yang berbeda. Bagaikan terbang ke angkasa sambil menikmati sajian kuliner dari celebrity chef kenamaan, fantastis bukan?.

Para pengunjung yang mencobanya, perlu merogoh kocek senilai 500QR atau sekitar hampir 2 juta rupiah untuk 1 seat. Yang menarik lainnya dari Festival yang dilaksanakan di Taman Museum Islamic of Art ini, Anda bisa menikmati berbagai jajanan sambil menyaksikan suguhan pesta kembang api.

Kendati suaranya bikin kaget, tapi tetap saja mampu memanjakan mata para pengunjung yang sedang menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, sekaligus pengalaman pesta kuliner yang berbeda. Yang pasti, berbagai restoran terkenal di hotel-hotel seantero Qatar juga membuka lapak dengan harga lumayan terjangkau. Jadi kita memang bisa puas-puasin perut tanpa takut bangkrut.

Penulis:
Noni – Citizen6 Doha Qatar


E-mail : noniputri30@gmail.com 


Noni adalah mantan reporter dan produser televisi swasta yang saat ini mendampingi suami bekerja sebagai diplomat di KBRI Doha, Qatar. Memiliki passion di bidang fotografi, menulis, travel, kuliner dan fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini