Sukses

Asyiknya ‘Hang Out’ di Kebun Strawberry Bedugul Bali

Pulau ini menyimpan keindahan alam dan berbagai keunikan budaya.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Bali? Salah satu pulau yang ada di Indonesia ini menjadi salah satu tempat yang paling digemari wisatawan dari berbagai negara. Banyak sekali objek wisata yang dapa ditemukan di sana. Pulau ini menyimpan keindahan alam dan berbagai keunikan budayanya. Berkunjung ke Bali biasanya kita menikmati keindahan pantainya. Namun tak hanya pantai, kita juga bisa menikmati suasana pegunungan di sini.

Bedugul adalah sebuah daerah pegunungan yang mempunyai udara yang sejuk dengan pemandangan indah dari Danau Beratan (Bratan). Selain itu, di sini juga memiliki kuliner yang menarik untuk dikunjungi dan dicicipi.

Salah satunya adalah Bali Strawberry Bedugul. Tempat ini menyediakan berbagai kuliner yang unik dan lezat serta pemandangan yang indah dari atas pegunungan. Mereka menyediakan makanan ala western dan asian menu. Uniknya setiap makanan di sini selalu disajikan dengan buah stroberi, seperti pizza strawberry yang menjadi salah satu  menu favorit di sini.

Selain itu ada juga makanan lainnya seperti Club Sandwich Strawberry, Siomay Strawberry, Chicken Parmiagiana, Nasi Campur Bali Strawberry, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menikmati kulinernya, Bali Stawberry juga memberikan fasilitas lain kepada setiap pengunjungnya untuk memetik buah stroberi langsung dari kebunnya. Tempat ini sangat cocok menjadi tempat berkreasi keluarga Anda.

So come and pick your own fresh strawberries or sit to our gazebos, simply relax and enjoy the breathtaking scenery of the mountains while enjoying our unique signature dishes.

 

Penulis:
Melisa Siregar

Instagram: @melisaasiregar
 
Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui
e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini