Sukses

Cara Mudah Kembalikan Akun Facebook yang Di-hack

Facebook yang diluncurkan pada Februari 2004 ini memang sangat digemari, bahkan sudah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Citizen6, Jakarta - Facebook adalah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman-teman yang mereka kenal, tanpa batasan jarak. Orang-orang menggunakan Facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, berbagi perasaan atau pikiran, berbagi foto, mengirim tautan dan video, serta mengetahui lebih jauh tentang seseorang.

Layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada Februari 2004 ini memang sangat digemari, Facebook bahkan sudah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif. Sayangnya masih banyak pengguna Facebook, yang tidak mengamankan akun Facebook mereka. Meskipun Facebook senantiasa memberikan fitur untuk meningkatkan opsi keamanan, masih banyak pengguna yang tidak tahu.

Mereka yang tidak mengaktifkan fitur keamanan baru, yang disediakan oleh Facebook pun menjadi sasaran empuk oleh hacker yang tidak bertanggung jawab. Lalu bagaimana jika akun Facebook kamu sudah terlanjur di-hack? Parahnya tanpa email dan nomor telepon yang didaftar pun sudah tidak aktif. Berikut cara untuk mengembalikan akun Facebook yang di-hack.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini