Sukses

Ayo Tunjukkan, Mahasiswa Ganteng dan Cantik di Kampus Kamu

Tuliskan profil teman-teman mahasiswa kamu yang ganteng dan cantik, baik teman satu jurusan, satu fakultas maupun fakultas yang berbeda.

Citizen6, Jakarta Hai, teman-teman mahasiswa Campus Citizen Journalist (Campus CJ). Dunia kampus memang punya segala hal keunikan, terutama mahasiswa. Dari mahasiswa yang rajin masuk kuliah, aktif berorganisasi, berwirausaha sampai mengikuti kegiatan internal dan eksternal kampus.

Tak hanya unggul dalam belajar dan berkegiatan kampus saja, mahasiswa di kampus kamu pasti mempunyai wajah yang ganteng dan cantik. Kini, kamu bisa menuliskan profil teman-teman yang ganteng dan cantik, baik teman satu jurusan, satu fakultas maupun fakultas yang berbeda.

Ajang menulis profil mahasiswa ganteng dan mahasiswi cantik sebagai perkenalan seru antar kampus. Kamu pasti kepo dan penasaran, siapa saja mahasiswa ganteng dan mahasiswi cantik dari kampus mana saja. Berikut ini ketentuan postingan:

Umum

Sebelum posting, kamu harus mempunyai akun Forum Liputan6.com. Jika belum punya akun, klik di sini cara membuat akun Forum Liputan6.com.

Khusus

1.Postingan khusus ditulis oleh kamu yang menyandang status MAHASISWA.

2.Postingan dibuat di kanal Kongkow Komunitas - Campus Citizen Journalist.

Pilih menu di bagian kiri atas atau scroll ke bawah, cari kanal Kongkow Komunitas- klik Campus Citizen Journalist - klik Topik Baru di bagian kanan atas untuk mulai memposting. Untuk cara lengkap memposting, klik di sini.

3.Postingan berupa PROFIL MAHASISWA (ditulis secara NARASI bukan ditulis seperti biodata pada umumnya). Kamu bisa langsung memposting teman kampus yang ganteng dan cantik. Ceritakan tentang dia, seperti hobi, kegiatan yang diikutinya, dan keseharian di rumah.

4.Jangan lupa cantumkan foto diri teman mahasiswa kamu yang ganteng dan cantik (boleh foto formalitas atau foto gaya), nama lengkap, jurusan, dan asal kampusnya.

5.Di akhir postingan, kamu sebagai penulis juga harus mencantumkan nama lengkap, jurusan, asal kampus, dan kontak (Hp, Facebook, Twitter).

6.Judul postingan

[CAMPUS CJ] Judul Postingan

Contoh: [CAMPUS CJ] Gayatri, Idola Baru di Jurusan Sejarah

Penulisan judul postingan akan memudahkan tim Admin mengkurasi dan menyunting postingan. 

Alur Tayang

1.Admin berhak menyunting seluruh postingan yang masuk.

2.Postingan yang tayang di Forum Liputan6.com akan Admin naik tayang ke kanal Citizen6 - Campus CJ.

3.Pemberitahuan postingan yang naik tayang ke kanal Citizen6 - Campus CJ akan Admin kirimkan lewat pesan ke akun Forum Liputan6 atau email kamu masing-masing.

Peluang yang sangat besar buat publik mengetahui siapa saja mahasiswa ganteng dan mahasiswi cantik di kampus kamu. Selain aktif memposting, kamu juga bisa saling berkomentar dipostingan teman-teman lainnya. Tunggu apa lagi, tunjukkan di kampus kamu mempunyai mahasiswa yang tak kalah ganteng dan cantik dari kampus lain.

Jika kalian kesulitan memahami ketentuan dan bertanya seputar Forum Liputan6.com, silakan menghubungi kontak Admin lewat kirim pesan Forum Liputan6.com atau buat postingan di kanal Kotak Suara.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya, silakan baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.