Sukses

Kyle Jones, Pemuda Tampan yang Jatuh Hati pada Nenek 91 Tahun

Kisah cinta Kyle Jones memang sangat mencengangkan, dan bahkan bisa dibilang sangat ekstrem.

Citizen6, Jakarta - Kisah cinta Kyle Jones memang sangat mencengangkan, dan bahkan bisa dibilang sangat ekstrem. Betapa tidak, di usianya yang menginjak 31 tahun, pria asal Augusta, Georgia, Amerika, ini ternyata sedang mengencani nenek berusia 91 tahun.

Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa dia hanya tertarik pada harta si nenek. Namun, ini bukan pertama kalinya bagi Kyle - berkencan dengan wanita yang sudah uzur. Kepada Daily Mail, dia berkata: "Saya sudah lima kali berkencan dengan wanita di atas 60 tahun, termasuk dengan Marjorie McCool (91)"

Menariknya, dia sering membawa pacarnya yang sudah berusia seneneknya itu ke rumah untuk menemui ibunya. Ibu Kyle, Ceceila Jones Clark, 50, awalnya berpikir bahwa itu adalah fase yang harus dilalui oleh anaknya, sehingga dia tidak pernah berusaha untuk melarangnya. Namun, belakangan ini dia menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Kyle bukanlah fase yang dibayangkannya, karena putranya tampak sangat menikmati kehidupannya.

Seperti apa kisah cinta mereka, yuk simak selengkapnya di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini