Sukses

INSPIRATO Bersama Yasa Singgih: Jadi Miliarder di Usia Muda

Inspirato kali ini menghadirkan sosok belia yang telah sukses di dunia Bisnis: Yasa Singgih.

Citizen6, Jakarta Sosoknya masih sangat belia untuk menjadibusinessman. Namun ternyata sukses tak selalu berbanding lurus dengan usia seseorang. Meski usia masih sangat muda,Yasa kini telah sukses mengembangkanbisnisnya.

"Never too young to become a billionaire, " katanya. Laki-laki dengan nama lengkap lengkap Yasa Paramita Singgih ini lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja. Namun sejak usia 15 ia mulai mencari uang sendiri. Beberap hal yang pernah ia lakukan misalnya ia pernah menjadi  MC di berbagai acara mulai dari acara ulang tahun, musik, perlombaan, talkshow & seminar.

Awalnya ia berbisnis di bidang lampu hias. Namun usaha ini kurang berkembang. Lalu ia memilih usaha fashion hingga menjadikan dirinya seperti sekarang ini. Untuk mengenal lebih mendalam sosok anak muda kreatif ini, Liputan6.com menghadirkan Yasa dalam acara Inspirato beberapa waktu lalu.

Bagi yang ingin mengikuti live delay-nya, akan dilaksanakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 19 April 2016

Pukul 11:00 - 11;25 WIB

Yuk kita saksikan video selengkapnya di bawah ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.